Home » » Jogja Bay Waterpark memakai air tanah?

Jogja Bay Waterpark memakai air tanah?

Written By Unknown on Minggu, 20 Desember 2015 | 03.33

Jogja Bay resmi dibuka pada hari ini dengan dihadiri oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan waterpark dan waterboom yang mempunyai target kunjungan cukup tinggi sampai dengan jutaan baik wisatawan mancanegara maupun para pengunjung lokal ke tempat ini.


Sesudah th. lantas ada Sindu Kusuma Edupark di Jambon, Mlati, Sleman Yogyakarta, saat ini Maguwoharjo juga mempunyai tempat wisata alternatif baru dimaksud Jogja Bay. Bangunan seluas 7 hektar lebih ini bakal memanjakan beberapa pengunjung dengan wahana air paling besar di Asia Tenggara.

Sekian info itu disibakkan oleh Harry Sutrasno, Direktur Operasional Jogja Bay waktu berbincang-bincang dengan Tim Gudegnet siang ini. " Ada 19 wahana permainan yang dapat di nikmati pengunjung, salah satunya pengunjung di ajak untuk rasakan gelombang Tsunami serta bisa rasakan sensasi gempa, " tukasnya.

Menariknya, terkecuali ada wahana untuk rasakan sensasi Tsunami, pihaknya juga memberi info yaitu usaha penyelamatan diri dalam situasi genting itu seperti apa. Walau dikemas mendidik, tetapi pihaknya mengaplikasikan zero tolerance terlebih masalah usaha disiplin diri dalam coba seluruhnya type tantangan.

" Di tempat ini kami tidak mau berlangsung kecelakaan, hingga regulasi yang kami aplikasikan mengikat namun tak keras tetapi harus dipatuhi, " imbuhnya.

Diluar itu, ada suatu narasi pada kebiasaan Jogja dengan cerita bajak laut asal Eropa yang rencana ceritanya yaitu pencarian bajak laut dalam mencari suatu ramuan tetapi beberapa bajak laut itu terdampar di Pulau Jawa. Karakter itu dapatlah Anda saksikan di dalam ruang pertunjukan yang mempunyai rencana audio yang sangatlah menakjubkan.

" Pentas teatrikal ini kami beri nama Jose & The Guardian, bila pengunjung penasaran, janganlah lupa besok tanggal 20 Desember kami undang untuk datang cuma dengan 90 Ribu Rupiah untuk dewasa serta 50 Ribu Rupiah untuk anak-anak, " terangnya.

Tim Gudegnet juga lalu bertanya tentang yang lebih serius tentang perlakuan lalu-lintas serta pasokan air. Harry menerangkan bahwa dalam usaha kurangi kemacetan di sekitar ruang wisata, ia mengakui bakal bekerjasama dengan petugas keamanan serta petugas parkir manfaat mengurai kemacetan itu.

" Bila waktu peak sesi kami bakal lakukan menambahkan personil serta mengurai kemacetan secepat-cepatnya, " imbuhnya.

Disinggung masalah pengambilan air, pihak Jogja Bay tak memakai air tanah dalam tetapi memakai air dari PDAM serta lakukan pembelian air dari pihak lembaga swasta dari mata air spesifik. Pihaknya memiliki komitmen bila dalam pemakaian air tak memakai air artesis.

" Waktu dikerjakan pengetesan, ada seputar 2 % air yang alami pengurangan, dari kekurangan itu kami mengambil air dari PDAM. Untuk perubahan air, kami bakal lakukan peremajaan air tiap-tiap 1 semester supaya tak buang air dengan cara sia-sia, " tutupnya ramah.

Dengan adanya Jogja Bay Waterpark Pirates Adventure semoga bisa meningkatkan daya tarik wisata di kota Gudeg tersebut dan kita menunggu semoga suatu saat nanti Wisata Garut bisa mengikuti dan mempelajari berbagai hal positif dari kota Yogyakarta sehingga Garut bisa menjadi destinasi utama di Jawa Barat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wisata Garut Selatan | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger